Selasa, 30 Januari 2007

<<<>>>

Pernah ga sih, kamu ngerasa kamu sendirian aja...padahal kamu berada di tempat yang ramai. Bahkan, di mana orang-orang sekitar adalah orang-orang yang sudah kamu kenal...
Pernah gak, kamu sedang berbicara dengan seseorang yang sudah kamu kenal, tapi rasanya, suaranya jauuuuhhh sekali, cuma ada suara mendengung.
Pokoknya, kamu serasa terasing, bahkan di tempat tinggal kamu sendiri.
Hhhhhh.....
Entahlah, suatu masalah bikin aku sempat merasa terasing. Saat ini, di sini...
Pada satu titik, malah aku sempat memandangi mesha dan vina...seperti mereka itu berada jauuuhhh sekali....
Ada apa? Entahlah....
Tapi, seperti biasa, aku selalu berusaha jadi sempurna. kelihatan baik, bahagia dan sempurna di depan orang lain.
"Kenapa kamu sekarang kurusan?"....jawabku...iya, program diet.
"kamu keliatan sakit, kenapa?"....jawabku...maag sedang kumat.
"kamu ada masalah?"....jawabku...capek dikit.
Semua aku jawab dengan 'cengiran lucu'
Kenapa aku gak pernah bisa jujur tentang apa yang terjadi...tentang apa yang aku rasa...
Belajar berbagi...
Mungkin itu yang harus aku pelajari.
belajar menerima dan bersabar...
Mungkin itu yang harus kuterapkan...
Resolusi tahun ini...
Jangan ada marah, jangan membenci, jangan dendam...
Pasrah pada-Nya...luaskan hati seluas samudra, lihat anak-anak...
Amin.

1 komentar:

  1. Yah.. kesendirian.
    What a 'klise' moment in our life,
    I've been through this condition since I was five.
    But, not now.. or whenever,
    never again in my life.
    I would never let my self to be lonely again,
    make new friends, hold God's hands..
    It would make our life easier... easier... than ever!

    BalasHapus