Jumat, 05 Juni 2009

SMPN 2 ENTROP- the series

Mengenang SMP 2 Entrop, seperti membuka lembaran indah dalam hidup aku. Terlalu banyak kenangan indah, terlalu banyak kisah yang mungkin bisa membangkitkan semangat masa lalu yang membawa aura positif ke dalam hidup aku dan teman-teman.
sejak awal masuk di sini, cerita seru itu sudah juga dimulai.
Sebagai murid pindahan dari kota lain...aku termasuk murid yang asing. Kenapa? karena, aku satu-satunya yang tidak (belum) punya pasangan di sini. Tapi, penampilanku yang cukup menonjol saat itu, cat.aku ini paling tinggi en bongsor...,ditambah bakat SKSD yang aku punya, bikin aku dalam waktu singkat sudah punya banyak teman, dan penggemar...ehemmm...
Banyyyyaaaak banget teman aneh, lucu, menyenangkan, dll yang aku dapet d sini.
Juga banyak kejadian lucu dan tak terlupakan yang aku dapetin.
Misal...ketangkep guru BP, saat aku, elin andriani, Anne F.Mayor, Lusy, dan beberapa perempuan lain ketangkep saat kami maen ...KELERENG!!!
wahai temen-temen kelas 1A...(yang aku inget, selain cewek2 yang tadi aku sebut, ada juga silvia, dohar,wahyu, yoki, lutfi...) inget nggak sih waktu seorang guru baru, yang harus diakui kharisma-nya kuat banget...Pak Sula, menghukum kita semua, gara-gara kita maen kapur...kenapa harus dihukum? Ya gimana tidak...itu kapur dicoret di rok atau celana teman-teman...di bagian...maaf..bokong...hehehehe
hukumannya...semua anak berdiri, dan pak sula bawa sebatang kayu kecil, pantat kita dipukul satu-satu, nggak keras sih...tapi malunya itu loh...
ohya, sekalian ni...buat dohar..inget ga waktu kita dihukum sama bu guru Bhs.Indonesia, karena dirimu menghilangkan lembar latihan di rumah milik kelompok kita? Ternyata do...2 hari kemudian, aku nemuin lembar latihan itu di dalam buku catatan aku...hehehehehe...it wasn't your fault, do....
hahahahahhaha....
Andriani, sahabat yang aku dapet sejak kelas 1.
Sahabat aku banget banget...wawan...kadang aku mikir, kenapa ya wan kita bisa 'klik'?
aku baru inget awal kedekatan kita kan...sejak kita tergabung sama grup Drum Band di Polres ya?
Siapa aja ya? Yuli, Silvia, Wawan, Denny, Elsa, siapa lagi ya?
Menyenangkan ya Wan...
Trus, grup ALBA en SKUMMED yang sensasional dari kelas kita, di 2A. Ya, walaupun aku nggak tergabung di SKUMMED, apalagi di ALBA (yang anggotanya cowok semua)...
Tapi harus diakui toh, 2 grup ini terkenal pada jamannya...yah, diriku tak harus bergabung di grup manapun untuk jadi terkenal, hehehehe...
Juga tentang kisah-kasih SMP...Elin Andriani-Rudinald (yang kini sudah menghasilkan anak...congrats ya buat kalian...), Wahyu-Dewi, Yuli-....siapa tu nama kakak kelas kita? Hehehehe...
Atau Prince-Snow white?
Hahahhahaha...ini 100% gosip!
Hasil rekayasa Neo Post, koran gosip yang diketuai wawanku tersayang...
Wawan pula yang banyak menciptakan banyak pasangan dadakan...yang tak bisa dipertanggungjawabkan keabsahannya. Heran ya, ga ada tuh yang pernah nuntut wawan...
Tetapi, tak ada yang bisa mendeteksi my first love disini...tidak juga Neo 'The Master'...
Fitri...lu inget ga sih, orangnya...kamu pernah aku bilangin kan???
Teman-teman di sini juga unik.
Daru, yang tak terkalahkan...paling bersinar toh? saat naik dari kelas 1 ke kelas 2, saat semua juara kelas disandingkan...aku udah tahu, yang tak kan mampu aku jatuhkan adalah Daru...dan aku benar...Hayo, ngaku, ada ga yang pernah ngalahin Daru dalam bidang pelajaran apapun?
Eh ada ya...Andri Wally...ngalahin Daru di Olahraga, hehehehe...
Boney Bun, yang jago di keterampilan jasa...saingan kecepatan ngetiknya sama Elin Suzanna.
Kalau ditanya, siapa cewek paling 'wow' di kelas kita? aku akan tunjuk Sylvia Tegai...Dia itu mature banget. Tata krama-nya keren bgt, ga kaya aku, irma, elin, erlin, natasha, iin, ela, uut, yang grapyakan ga keruan...
ohya, dia juga jago nyanyi en sport.
Trus...Nicole Kidman kelas kita, yang religius, cool, manis, dan smart...aku akan tunjuk wiwit-ku tersayang...heran ya wit, kenapa kamu bisa tergabung dengan aku, erlin andriani, dan irma? Bisa klik banget pula.
ya, kwartet yang paling 'vokal' di kelas.
Inget ga waktu aku dan erlin A, berantem sama Denny Patty di kelas???
Seru ya teman-teman...
Ada Wawan, yang selalu jago ngejodohin orang...
Sahabat abadi, bahkan sampai detik ini. Yang paling rajin ngasih info tentang apapun.
Pasti pada inget bagaimana menyebalkannya Dohar saat SMP dulu? Hayo, siapa yang bilang kalo Dohar dulu nyebelin, angkat tangan...Hahahahahahaha! Hampir semua angkat tangan Do...
Tapi tetep, Dohar jadi bagian tak terpisahkan dalam kelompok kita...yang selalu punya celetukan2 'tak bertanggung jawab' buat para guru...
apa lagi?
hmmm...masih banyak, aku harus ingat2 semuanya...
nex time dilanjutin ya fren....
kasi masukan dooong apa-apa yang kalian inget tentang SMP kita en temen2...
pliiissss...dalam rangka hut Sekolah tercinta, berbagi cerita yuuuk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar