Jumat, 24 Agustus 2012

Miss Galau :/

Beberapa minggu terakhir ini, saya seperti sedang berada pada posisi yang kurang menyenangkan. Kenapa ya? Wah...itulah masalahnya, saya seperti sedang tidak punya kontrol atas diri saya sendiri. Seperti ingin marah, tapi entah apa alasannya. Mau sedih, ngapain juga ya, kebayang ajah kalo nangis gerong-gerong (istilah bali untuk nangis bombay :p) apa nggak mangap semua ni penduduk sekolah... Rasanya, saya mungkin seharusnya melakukan restart atau mungkin refreshing ya? Kalau dipikir dan ditelaah lebih lanjut (duh, bahasanya bikin makin galau), kemungkinan saya kurang bisa me-manage waktu dengan baik. Dan pastinya saya belum bisa menata administrasi keluarga dan pekerjaan. Saya, ternyata masih harus banyak belajar, ya? Banyak sekali... Beberapa kejadian tak terduga, membuat saya seperti dihantam, atau yah, diingatkan lah, bahwa ada banyak kesalahan yg tidak sengaja telah saya buat. Atau, menunjukkan banyak kekurangan saya dalam menjalani hidup :( Yah, bagaimanapun, saya tetap berusaha bersyukur, bahwa dari sekian banyak kekurangan saya, dan kesalahan yang telah saya perbuat, saya diberi kesempatan untuk mengetahui secra langsung apa kesalahan dan kekurangan saya. Paling tidak, saya sadar, bahwa yang terpenting, saya masih mencintai diri saya sendiri. Sangat. Bukan ini bukan bentuk narsisme atau lebayisme (emang ada?), artinya, ketika kita mencintai diri kita dengan benar, maka, kita akan sangat takut menyakitinya, kan? Saya tidak mau menyakiti orang lain, karena saya tidak mau suatu saat saya disakiti, dan kalaupun tersakiti, selalu akan ada pertolongan untuk diri saya. Saya menghindari hal-hal buruk, karena saya tidak ingin mencemari diri saya. Tapi saya juga tidak mau sok baik dan menajdi munafik, karena saya tidak mau kehilangan orang-orang yang secara tulus menyayangi saya. Tetap saja, saya masih belum tau ya, apa masalah sebenarnya dalam diri saya. Mungkin saya harus makin mendekatkan diri dengan-Nya. Harus lebih sering 'berduaan' untuk bisa membuka hati saya, dan mencari tau, apa sih masalahnya... Well, let's try it first... Semoga beruntung, supermom...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar