Selasa, 15 Agustus 2006

My Idol...

Banyak yang resah yah...nunggu result Indonesian Idol. Tapi jujur aja aku ga semangat lagi, soale...maaf ya buat penggemar Ihsan-Dirly, aku tuh ngejagoin nobo en gea buat masuk final. Waktu Gea out, jelas bete dah...Jadi ya i ga mau nonton lagi. Siapapun yang jadi Idol, tetep kalah performa dari Gea...menurut aku loh...
Ngomongin soal Idol...tiap orang pasti punya idola yah. Keren-keren pasti. Atau paling tidak orangtua lah. Aku sendiri juga kagum berat sama papa yang penuh semangat dan selalu ngasih support buat anak-anaknya. Juga sama mama yang tegar dan pengabdian banget sama keluarga...
Tapi kalo ditanya siapa idolaku...kayaknya temen smp-ku waktu di Papua. Temen-temenku banyak yang hebat-hebat. Tapi yang selalu bikin aku kagum...namanya Daru Jani Nan Jaya. Bukan karena naksir loh, sumpah...Dia itu buat aku sosok anak murid yang pantas dikagumi. Gak banyak omong, tapi prestasi di kelas jangan ditanya dah. Pindah ke Surabaya pun dia tetep the best.
Sampai saat ini dia tetep my best friend. Kita tetep bisa curhat tentang apa aja. Bahkan waktu hamil anak ke-2, aku sempat make a wish...hope my baby is look like him. Dalam arti pinter en asik berteman.
Tau sih banyak orang yang ga sempurna, gitu juga Daru...tapi tetep aja secara sederhana, dia lah patokanku dalam hal niatan buat maju...
Hmmm...

1 komentar:

  1. Saya teman Daru Jani Nanjaya (bukan Nan Jaya) wkt di sd, saya search di google dapat di blog ini. Kamu msh srg kontak dg beliau? Tolong kirim nomor phone/ e-mail yg bs dihubungi. Sy Prapta, kita sekelas di SMAN1 kelas 1.

    BalasHapus