Minggu, 21 Juli 2013

Setelah angka 5

Wheeeewww....
Setengah perjalanan-nya dalam perut mama baru terlewati...
Dibawah lapisan vernix, kulit bayi mulai membuat lapisan dermis, epidermis dan subcutaneous. kuku tumbuh pada minggu ini.

Proses penyempurnaan paru-paru dan system pernafasan. Pigmen kulit mulai terlihat.

Sebenarnya sejak minggu ke-18 jenis kelamin janin sudah terlihat ya?
Tapi, memasuki minggu ke-20 ini, entah janin Ɣªήg belum mau memperlihatkan, atau apakah dokternya ♈ǝлƍ ingin merahasiakan, :D yang jelas jenis kelaminnya ridak diberi tahu.
Well, it's oke lah... Toh pak dokter menyatakan janin kami sehat...itu saja sudah cukup...
Tapi, di bulan ke-7 nanti, kemungkinan akan saya paksa!!! ​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮
Ya iyalaaah, pingin belanja perlengkapan baby yang lebih menjurus, apakah utk baby boy atau baby girl... Yang terpenting siiiih...mencari nama...:)
Biar ga buat 2 nama...:p
Yang pasti, saat ini, gerakan janin saya termasuk aktif.
Terutama siiih, kalau kakak2nya mulai berceloteh riang, maka, si ade akan ikut memberikan reaksi-nya.
Gerakannya bukan hanya saya rasakan, tapi juga mulai terlihat :)
Perut saya membesar dengan sangat cepat...sepertinya efek anak ke-3 ya???
Jadi, banyak yang mengira, sudah 7 bulan...:D
Tukang jahit kebaya pun tertawa sambil bilang, "ibu lebih besar perut daripada badan"
(˛")˚◦° •Ħmmm... Memang ada ya ibu hamil yang tidak begitu?
Hehehehe, apapun itu...
Saya dan anak2 semakin bersemangat memberi laporan harian pada si jabang bayi...
Yang penting, sehat semua ya...
*kiss*
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar