Senin, 23 Oktober 2006

Gambar apaan tuuu????


“Mama, ini gambar apa hayo?!” Tanya Vina dengan pedenya sambil nunjukin gambar ‘sesuatu’ yang mirip angka 2…dan ‘sesuatu’ yang mirip orang, dimana yang satunya punya ‘sesuatu’ yang mencuat di kepalanya.
Aku berpikir sebentar, trus aku jadi kagum….”Ina bikin angka 2 tu ya??” dan Vina mengangguk bangga…Wah, aku jelas senang…umur 3 tahun dia udah bisa bikin angka 2, hebat kan?
“Tapi ini gambar apa, Ma…” Tanya Vina lagi, dengan tidak sabar.
Aku berpikir lagi…apa ya? Kok aku gak ngudeng ya…
Dwi, administrator Yamack, ikutan berpikir…
“Itu monyet ya na? Dua monyet sedang maen…” tebak Dwi yakin.
“Ih tante…kok dibilang monyet sih…” sahut Vina tertawa
Aku dan Dwi makin bingung…kira2 apaan yah…Kalo diinget2, tadi emang Vina habis baca buku tentang monyet di perpustakaan…tapi katanya bukan, trus apa ya?
Oh, aku tau…”Itu 2 orang yang lagi maen ya….” Aku menebak lagi.
“bukan…ih…mama masak ga tau…”
Waduh, salah lagi…apaan ya? Emang aku harusnya tau ya? Tapi aku bener2 ga ada ide.
Apalagi Dwi…bener2 buntu kayaknya.
“apaan ya na…mama gak tau nih…” aku dan Dwi akhirnya menyerah.
Vina keliatannya agak2 bete karena kami ga tau…trus pasang aksi dengan mengacungkan dua jari membentuk V, dan….”Cupen diiin dua miyan….!!!!”
(super deal 2 milyar)….
Aku dan Dwi berpandangan…”hahahaha….”
Kok bisa ya….berarti yang tadi dibilang monyet ama Dwi, penontonnya donk….
“wah, itu penontonnya ya?” Tanya Dwi sambil mengusap air matanya….terlalu semangat ketawanya….
“Butan, tante…ini nito, yan ini yan cewek tu tu yo…!”
(ini nico yang ini yang cewek tu lo…)
Hahaha, maksud Vina itu adalah Nico Siahaan dan Anya Dwinov.
Haha, Dwi bener2 gak bisa nahan tawa…apalagi aku.
Kok bisa ya? Emang sih, tiap hari dia wajib nonton super deal, tapi aku ya gak kepikiran donk itu gambar super deal…Vina…Vina…
Karena kejadiannya di sekolah tempat aku kerja, sekarang ini ada trend, kalo kita papasan gitu...suka saling menyapa dengan..."eh ada salam dari Anya Dwinov..."
Hahahaha….sory banget ya bang Nico en mbak Anya…
No hurt feeling yaaa….

1 komentar:

  1. Hahaha ... cuper dilll dua miliallllllll :)

    Asyik kali yah, punya anak imut2 gitu:)

    BalasHapus