Selasa, 10 Oktober 2006

Happy B'day To Me

Tanggal 8 kemaren...diriku tepat berusia 28th...Hiks...da tue yah...tapi tetap maniz...
apa hubungannya coba...
1 day before...aku ada acara kumpul2 ama anak2 ex Lollypop, kita makan2 sambil berenang di rumah Sinta. Mereka sekalian ngerayain b'day ku...hehehehe...Enggak kkook...
Trus..tanggal 8, jam 5an...aku jemput wahyu en vishta...mau berenang ke Tiara Dewata, eh...disiram ama kakak eka en mama ut...
Ulang tahun dirayain dengan berenang ama anak2...Mesha ampe nangis karena kelamaan berenang. kalo Vina en Wahyu, nangis karena disuruh berhenti, hehehehe...
Lagi asik berenang, Wawan Jayapura telpon...aduh senenge...
Menyusul sms dari Euis, Nik Tut, Mbak Dewi, dan yang paling surprised....telpon spesial dari Bu Fien...guru smp di Jayapura!!! Aku ampe mau nangis...tanggal 2 kemaren, beliau ultah, dan aku lupa...tau Bu Fien bilang apa?
"Gak papa koming...Mama kan tidak pernah lupa anaknya...anak lupa mama kan biasa, karena sibuk..."
Hiks...
Kalo dari agus...aku ditanyain, mau beli kue ato gimana?
aku pilih beli bahan kue...bikin sendiri loh
biarpun bentuknya aneh...rasanya enak loh...bikin cake gitu...jangan tanya namanya apa...
hehehehehe....
Ga nyangka yah...aku dah segini sekarang, dah punya 2 anak...
Hmmm...28th dan belum berprestasi..hehehe...yah gak apa...anggap aja Life begin at 28....
Hopefully...
Kira-kira apa yang harus aku kerjain yah...
Setidaknya banyak yang ngisi hidup aku...Teman2, saudara, orang2 disekitar aku, anak2, juga anak2 kost di rumah
Sebagian besar anak2 kost masih suka berbagi cerita...jadi bikin hidup aku lebih berwarna
Emang ya kadang kita tu suka lupa bersyukur atas hal2 sederhana yang Tuhan kasi buat kita. Kita selalu ngarepin lebih dan lebih...
Padahal nih, yang bikin hidup kita lebih berwarna en lebih berarti, justru hal2 yang kita anggap sepele...kadang malah terlupakan
Dulu terus terang aku selalu iri ngeliat teman2 yang keliatan sukses...
Punya kedudukan...hari2nya penuh kesibukan...
aku sibuk mimpiin itu...ampe lupa, banyak hal disekitar aku yang patut disyukuri...dan bikin banyak orang iri juga
Heheheh...gak sih...iri enggak...
Yang pasti mereka takjub aja, banyak anak muridku yang sering ketemu di jalan en langsung peluk cium...
Atau...banyak orang2 yang pernah aku temui en langsung ngobrol akrab...
Dan kalo ketemu lagi...mereka langsung inget loh...
Aku sibuk ngagumi orang...padahal banyak orang sekitarku yang justru pengen seperti aku...kata mereka...ditaro dimana aja, aku pasti bisa dapet pendukung...heheheeh..
Aku sibuk iri karena rasanya aku gak punya keberhasilan apa2...
padahal, pas graduation kemaren...murid2 sd en smpku bikin surat dalam bentuk poster mini gitu, berisi perasaan mereka pada aku...
ampe yang laen pada bilang...untuk pertama kalinya mereka bisa respect ama guru Indonesia...
hahahaha...
Biar gimanapun, hal pertama yang ingin aku lakuin adalah...
Belajar mensyukuri hal2 kecil yang ada disekitarku...
Yuuuks...
Happy b'day to me deh...

4 komentar:

  1. Happy birtday Koming sayang, cup pipi kiri dan kanan :) Maap telat ya. Kemarin aku cuma nanyain bulan, lupa tanggalnya, hiks

    Aku yakin bukan cuma murid-muridmu yang punya perasaan begitu padamu. Vina dan Mesha juga pasti bangga dan sayaaaaang banget ama Mama Oming :)

    Btw mana pictnya kok ga dikirim ke-emailku?

    BalasHapus
  2. Aduh.. maaffff!
    *pukulin jidat sendiri*
    Saya lupa...
    Hiks...
    Maaf....
    Hiks...
    Hiks... (cegukan)

    Prince

    BalasHapus
  3. happy birthday to you!! aku pangil kakak ajah atau mbok jegeg nih :)smoga makin mendapatkan hal2 yg baik dari yang lalu...

    kueh nya di tunggu loh :P

    BalasHapus
  4. 2 tina: tengkyu Tina...-cupika cupiki juga- makaci ya....semoga aku bisa jadi sehebat kamu yah...en semoga juga, anak2 bangga akan mamanya...apa adanya...

    2 Prince : siape niii????!!! Ga kenal tuuuuu!!! Dasar lu ya...pagi2 dah sms on the 'd' day!!! eh nanyain chatting doank...hiks...tapi jangan jedukin jidatimu...entar tambah jenong...btw...i still care about u...kita kan best pren...

    2 Deeary : salam kenal ya adikku yang di bandar lampung...panggil diriku mbok jegeg dooonk...wajib...keep in touch ya...en tengkyu banget...

    BalasHapus