Senin, 03 Januari 2011

Tentang Bintang

Aku suka bintang...
Selalu suka bintang. Sejak dulu, sekarang, dan mungkin sampai nanti.
Kenapa mungkin? Manusia bisa berubah...siapa yang tau? -ga mau sesumbar-
Kalau orang make a wish saat bintang jatuh. Aku memilih make a wish saat bintang terlihat paling terang. Tunjuk Satu Bintang. then make your wish...
Aku ingin menjadi bintang yang bersinar...kalau bisa untuk semua orang...
tapi, yang paling penting, untuk keluargaku.
Aku suka bintang...
Selalu suka bintang...
Tapi aku tidak suka bintang laut. Ga tau kenapa...mungkin karena tidak bersinar?
Mungkin, karna aku tidak suka gelap....
Aku suka bintang, dan itu membuat aku selalu suka pada sebait lirik lagu grup "air"
Bintang di langit, kerlip engkau disana
memberi cahayanya di setiap insan...
Malam yang dingin, kuharap engkau datang
memberi kerinduan di sela mimpi-mimpinya...

ada yang aneh dengan lagu ini, memang...'kenapa saat malam dingin justru engharap bintang datang?'
-bintang menerangi, bukan menghangatkan...-
apapun itu...aku suka lagu ini...bait ini maksudnya...
lagu yang selalu aku gunakan untuk meninabobokan anak2ku...
-selain Ruli Abangku-
Aku suka bintang...
selalu suka bintang....
Apa kalian juga suka bintang????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar