Selasa, 22 Januari 2013

Bersahabat dengan Alam...

Bersahabat dengan alam artinya kita berusaha menjaga kelestarian lingkungan, walau sebenarnya sulit Ɣªãå
Ada banyak hal sederhana yang bisa kita lakukan...paling tidak, hemat energi dan hemat air...
Sayangnya, seringkali di tempat kerja kita banyak melakukan pemborosan...contoh ni ya...banyaknya penggunaan kertas, sekali print, salah, trus dibuang...
Padahal, makin boros dalam penggunaan kertas, makin banyak pohon yang ditebang sia-sia...
Tapi...apa boleh ya, laporan dibuat dengan kertas bekas? :p
Saya sih belum berani mengatakan bahwa saya bersahabat dengan alam...saya baru dalam tahap berusaha, mengingat saya masih sering melakukan pemborosan.. Nggak akan saya beberkan dosa saya, yang pasti, banyak...
Saya juga tidak berusaha men-ceramahi teman2 agar hemat ini dan itu...
Paling tidak saya awali dari diri saya yang kemudian dicontoh oleh anak2 saya...
Saya benar-benar ingin menjadi sahabat alam
Saya ingin alam menyayangi kita juga...tidak marah lagi, dan bencana alam akan berkurang..
☀šŢűήПǴΚάԄа※
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar