Jumat, 29 Mei 2015

No Revenge... Even it Hurts...

Hm....benarkah ada rasa seperti itu? Tak ada pembalasan dendam walau menyakitkan...
Sebelum dibahas...taukah, dan percayakah kita dengan karma?
Bagi saya, karma itu semacam hukum alam..."Apa yang kau tabur, itulah yang kau tuai" nah, that's karma.
Karma seperti juga Reinkarnasi... Ada yang percaya ada yang sangsi.
Bagi saya lagi...karma lebih nyata...walau sebenarnya, reinkarnasi dan karma, itu sejalan. Kenapa? Manusia ber-reinkarnasi untuk menjalani karma.
Tapi, saat ini, saya rasa karma tak menunggu seseorang bereinkarnasi...dia bisa datang kapan saja, di kehidupan sekarang.
Untuk karma dari hal buruk, terkadang datang dengan cara yang lebih menyakitkan...
Dia datang dan menyapa kita melalui orang yang paling kita sayang...itu dobel menyakitkan... Berhati-hatilah kawan...
Tidak percaya?
Sebagai contoh...katakanlah kita ambil sample para pesohor negeri ini. Apa sih hal yang paling menggelitik dan menggemaskan masyarakat kita? Perselingkuhan! Saya pasti betul, kan?
Lihat saja perselingkuhan yang menyebabkan guncangnya RT para pesohor kita. Setiap kali beritanya muncul di tv, duh, gemasnya minta ampun...
Rasanya seperti ingin mengelus2 si wanita ketiga itu...paling tidak dengan garpu tentunya...
Tapi apa daya, para PFBN (public figure yg berselingkuh dan menikah) itu justru tetap jumawa berseliweran di media kita. Diperlakukan bak tak ada dosa.
Kita, si penonton, makin gemas dan sibuk mengumpat...
Kawan...saya justru sering kasihan kepada mereka ini...mengapa? (terus terang suami saya pun sering heran pada pola pikir saya).
Tidak adakah yang menyadari...karma sudah dipastikan menempel pada mereka, dan akan terjadi, dengan cara yang lebih menyakitkan. Sebut saja bbrp pesohor yang PFBN itu...dan anak hasil PFBN tsb. (Terutama JIKA si wanita yang jadi korban dan tersingkir adalah wanita baik dan tak pantas diperlakukan demikian).
They're Girls!! Most of them...
Anak yang lucu, cantik, membanggakan, dan pengikat bagi mereka si PFBN.
Katakan saya jahat karena mengatakan ini... Tapi seperti yang saya katakan di atas. Karma adalah hukum alam. Silahkan tebak apa yang akan terjadi nanti... Atau, silahkan saksikan nanti :) Sialnya, posisi, uang, dan apapun yang didapat dari PFBN...tak kan bisa menahan hukum alam...
Oke sudah...terlalu mencekam untuk dibahas...
:D
Jadi begini...saya tipe orang yang percaya karma. Walaupun tingkah laku saya juga tidak baik-baik amat ya. Justru itu, makanya saya percaya, ​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮
Lah...dari beberapa kali menjahili orang, hal serupa menimpa saya juga, gimana bisa tidak percaya?
Karena itu, jika hal serius dan menyakitkan terjadi, saya cenderung diam...
Karena saya baik hati dan berbudi pekerti luhur?
Naaaah, 'coz I'm too lazy to take revenge... (Mengutip dari pic.di atas...)
Saya tidak baik-baik amat kan? Saya sedang menunggu hal yang sama (atau lebih) akan terjadi padanya...
I feel like I'm the real devil...
Lebih tepatnya, ya karena saya orang yang malas melakukan sesuatu yang memicu adrenalin terlalu kuat.
Biarkan alam bekerja.
Titik.
Lalu bagaimana jika hidup orang ybs tetap aman terkendali bahagia kaya dan bikin sirik?
Ya sudahlah...anggap saja itu berarti karma dia sangat baik, sehingga dia jadi seperti itu.
Laaaah...apa kabar sakit hati kita?
Kawan, jangan terlalu diambil hati, coba lihat ke belakang...mungkin saja itu terjadi karena apa yang pernah kita lakukan, secara sadar atau tidak. Sehingga karma sedang menyapa. Dan dia sebagai pembawa karma.
Ha!
Tulisan bikin bete? ​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮
Itulah karma...
Hukum alam...tak ada yang bisa menolaknya :)
Jadi...jalani hidup, berkawanlah dan percayalah pada alam dan Sang Pencipta...
Ini bukan nasihat untuk orang lain, tapi lebih kepada diri sendiri.
Terlalu banyak hal yang membuat hati saya bergejolak penuh amarah dan rasa penasaran. Jadi saya benar-benar perlu memahami hukum alam, dan lebih mempercayai-Nya...
:)
By Mahitri W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar